FAQ

QBagaimana cara memilih pabrik batching beton?

A1, label kinerja konstruksi beton, sehingga bisa memilih host mixer macam apa. Seperti proyek pemeliharaan air harus memilih mixer beton tipe twin shaft. Selain itu, mesin batching beton dan silo semen harus dipilih sesuai dengan jenis material betonnya.
2, Tugas konstruksi dan periode durasi, penggunaan kedua parameter ini untuk memilih ukuran pabrik batching beton. Pengangkutan beton jadi juga harus dipertimbangkan dalam seleksi. Misalnya: pemompaan langsung atau pengiriman kendaraan. Volume kendaraan transportasi juga merupakan dasar penting untuk menentukan jenis pabrik pencampuran.
3, Jumlah konstruksi dan masa konstruksi, bila situs tersebut membutuhkan satu kali menuangkan beton dalam jumlah banyak, persyaratan kualitas tinggi, dan tidak ada pabrik batching beton di dekatnya, pilihan terbaik adalah dua set pabrik batching kecil, atau pilih sepasang prinsip ganda persiapan.
4, Bila lalu lintas situs tidak merepotkan, staf pemeliharaan perlu meluangkan banyak waktu untuk masuk dan keluar dari lokasi, pilihan terbaik adalah dua ukuran tanaman beton yang lebih kecil, atau untuk menyiapkan suku cadang yang cukup, sehingga menjamin kelancaran dari konstruksi
5, Jarak pengangkutan, saat lokasi konstruksi bubar, tapi jarak antar situs tidak terlalu jauh, radius truk pengangkut beton mixer tidak lebih dari 30 menit, pengiriman truk sampah tidak lebih dari 10 menit. Lebih baik menggunakan agitasi konsentrasi ganda untuk meningkatkan rasio pemanfaatan tanaman pencampur dan manfaat ekonomi dari konstruksi.

QBagaimana saya bisa menggunakan pabrik batching beton dengan efisiensi tinggi?

A1, Pastikan mesin dan lingkungan sekitar bersih.
2, Singkirkan sisa bahan produk di dalam hopper pada waktunya, buat sensor kembali normal.
3, Periksa minyak pelumas dari setiap titik pelumas, detektor kabut minyak dari sistem sirkuit gas harus mempertahankan cukup minyak.
4, Periksa dan atur katup silinder, solenoid dan katup kupu-kupu, buat mereka terbuka dan tertutup hingga mustard.
5, Periksa sistem sering, jika sistem memiliki masalah abu, gas, minyak dan listrik bocor, Anda harus menangani masalah ini dalam satu waktu.
6, mixer dan hopper harus dibersihkan setiap empat jam untuk menghindari konsolidasi beton residual dan mengganggu operasi normal.
7, Setiap kelas harus memadamkan air internal kompresor udara, tangki udara dan saringan, dan menghilangkan kesalahan dalam operasi.
8, Pemeliharaan katup kupu-kupu, mixer, katup elektromagnetik, saringan udara, perangkat kabut minyak harus sesuai dengan spesifikasi yang relevan.

 

QApa yang harus kita perhatikan saat menggunakan mixer beton?

ADalam perjalanan penggunaan mixer beton untuk dijual, mungkin beberapa masalah sering terjadi, jadi saat menggunakan mixer beton, operator harus memperhatikan beberapa aspek, sangat penting untuk berhati-hati dalam pemeriksaan sebelum dan selama bekerja.
1. Jika mixer beton adalah tipe tetap, sebaiknya dipasang di bangku yang kokoh. Bila digunakan untuk waktu yang lama, baut jangkar harus disematkan. Jika untuk penggunaan jangka pendek, tata letak tempat tidur di bawah dasar dan leveling stabil.
2. Jika mixer beton adalah tipe ponsel, sebaiknya dipasang di lantai yang rata dengan rak persegi atau stent, dan jaga agar tingkat ban tidak bergerak. Jika penggunaan waktu lebih dari tiga bulan, ban harus benar dibongkar untuk memastikan ujung poros harus bersih kerja anti karat.
3. Jika mixer beton untuk penjualan perlu menggali lubang gerbong, di sekitar pad harus diperketat untuk mencegah air tanah masuk ke pit. Ujung bawah bingkai pemuatan harus dipadatkan atau dilapisi, dan bagian belakang rangka harus didukung oleh kayu untuk mencegah deformasi rel kerja.

 

QBagaimana cara menjaga sistem kontrol listrik dari pabrik batching beton?

ASistem kontrol listrik pabrik batching beton dianggap sebagai inti keseluruhan peralatan. Hanya masalah kecil yang bisa berujung pada mesin berhenti berjalan dan menunda masa konstruksi. Jadi pemeliharaan sistem kontrol listrik adalah kunci dari pemeliharaan batching plant beton! Umumnya ada 5 aspek.
1, proteksi petir dan grounding.
2, koneksi listrik.
3, menimbang pemeliharaan sistem.
4, keamanan listrik.
5, perlindungan dan pemeriksaan peralatan listrik di luar ruangan.

 

QApa langkah-langkah operasi dan tindakan pencegahan mixer beton untuk dijual?

APertama, langkah-langkah operasi mixer beton.
1, Atur fungsi pada kolom ke posisi “otomatis”, tekan tombol kontrol pada saklar awal, seluruh program operasi akan secara otomatis mengontrol operasi.
2, Program operasi berhenti otomatis setelah seluruh proses selesai, jika perlu berhenti dalam proses running, Anda bisa menekan tombol stop lalu restart.
3, Tekan tombol start, layar mulai menunjukkan waktu, kecepatan lambat, menambah pasir, kecepatan tinggi, berhenti, menjalankan lampu flash tepat waktu.
4, Bila kontrol otomatis, sakelar fungsi manual harus disetel ke posisi berhenti.

Kedua, catatan penggunaan mixer beton untuk dijual.
1, Periksa jarak antara pisau dan dinding pot dengan alat ukur pengukuran, datanya harus 3mm ± 2mm, jika jaraknya terlalu buruk, Anda bisa mengatur daun atas dan bawah untuk mencapai kisaran yang dibutuhkan.
2, Setelah operasi setiap saat, daun pencampur, panci harus segera bersih, bagian listrik harus menghindari getaran yang parah, jauh dari air dan suhu tinggi, perhatikan debu.
3, Pemeliharaan sangat dilarang selama operasi. Saat menjaga mixer, Anda harus mematikannya, kunci kotak rem, gantungkan kartu “ditutup dengan ketat”, dan seseorang untuk dipantau.

Dapatkan Dukungan Atau Harga


Dapatkan Dukungan Atau Harga